Warna Hari (Indah-suram-Indah)

Hari ini benar2 hari yang paling hebat dalam hidup gue,,gila gue dapet C matakuliah Seni budaya gara2 cuma gak bisa maen alat tradisional,,wah parah ne dosen,gitar bass mah bablas law ma gue,tapi law musik tradisional yaa dikit2 lahh,ditambah lagi ada praktek tari lagi,waduhh udah gak ikut materinyaa kayak anak tk blajar ipa,gak tau blass,,untungnya nilainya yg kurang masih ada uas kelompok hari selasa ma ngerjain makalah copas.yaa! Makalah copas maksudnya copas di internet,yang penting kan ngumpulin,dri pada gak nambah nilai gue,
Hari ini bener2 hari yg waww amazing banget,gue makin deket ma dia ya mungkin faktor sosial media yg canggih,thanks yang nemuin droid atau bb atau apalah itu,thanks banget yaa,dan hari ini juga ada pengalaman yg tragis masak ditelfon temen gue,nangis dan bilg kalo dia hamil,kenapa mesti ke gue larinyaa emangnya gue akan tanggung jawab,dia udah telat 1 minggu dan dia gak takut bilg ma cowoknya,trus gue mesti ngapain,gue mesti nemuin si cowok dan bilg,"hey,selamat yaa!!ilmu lo manjur banget,ajarin gue dong",gak mungkin kan,mau ditabokin ditempat apa,sebagai temen yang baik gue cuma ngasih saran ke dia buat cepet-cepet bilg ma cowoknya,ogah gue suruh ngakuin anak bukan hasil gue,emang gue ne penampungan korban bencana alam apa?!!dan lgsung gue matiin tu telfon,males dengerin org nangis,bukan sok gentle tapi cwek nangis itu jelek banget makanya gue ngebayangin mukanya aja udah ketawa sendiri,tpi udahlah itu temen gue,dan moga gak terjadi ama kehidupan gue yg udah suram ini,,
Malemnyaa temen gue mampir dari surabaya,banyak cerita dari cerita si terasing(nanti gue critain si terasing).setelah beberapa jam ngopi ma ngabisin rokok 1 bungkus,biar dibilang keren,eitss bukan 1 bungkus lgsung di nyalain yaa,bisa mati gue ntar,,hahaa,akhirnya dia pun kembali ke kota pahlawan dengan menaiki avanza putih,
Hari ini memang penuh warna,dan semoga hari ini terjadi lagi besok,yg indah-indah aja(gak mungkin bisa),gue hanya bisa berharap aja,,dear god....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar