Hidup kayak Power Ranger(brubah itu penting dan harus)

Okee,,ini adalah cerita tentang kehidupan gue selama kuliah di malang,gue pun sering ngejalanin hari-hari gue penuh dengan tidur,yaa!tidur bisa dibilang gue tidur kyak orang mati,bayangin ajaa dari pagi mpe sore tidur,,yaa malam bagai siang,siang kyak malem,,eittss gue bukan kelelawar yaa,,hidup tu kadang2 indah,,tapi yang gak indah gue dikatain mayat berjalan gara2 gue kelamaan tidur,
Tidur gue pun ada rumusnya M=S,S=M
M=malam
S=siang
Tapi gue ngecoba buat ngrubah pola hidup gue ini bayangin gue udah semester akhir,,bisa dikatakan tua,masak gue masih mikirin diri gue sendiri,dan gue nyoba buat mikirin masa depan.gmna hidup gue nantinya,kerjaan gue apa istri gue siapa anak gue brapa rumah gue dimana mobil gue apa makanan yang gue makan apa,hal seperti itupun gue pikirin supaya hidup gue ne penuh arti dan ada bunga turun dari langit emang film india,,lanjut.nah gue pun mulai ngrubah buat pola kesehatan gue mulai ngurangin rokok,mulai olahraga,mulai makan yg sehat,maksudnya lalapan,yaa itu semua gue lakuin buat hidup gue dan orang yang gue sayang,padahal jomblo,
Apapun itu pasti lo bisa ngrubahnya asalkan niat dan berusaha,kata-kata yang trus terbayang dari temen gue adalah "You Can If You Think You Can"dan gue gak tau bener gak nulisnya kyak gtu,tapi kata-kata ini yang ngrubah dan yang ngemotivasi gue buat berubah,,
Go Go power ranger,
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar