hari yang konyol

cinta itu adalah kekonyolan di dalam hidup ini, setiap manusia pasti mempunyai cinta, Tapi akah cinta mereka karena tulus atau hanya karena nafsu belaka

temen-temenku pada GALAU (bahasa yang lgi ngetrend di jejaring sosial) katanya.....
galau karena cinta, galau karena cewek, atau seperti saya galau karena GAK PUNYA DUUIIITTTTT.....HaHaHaHa
Cinta-Cewek,Duit = KIAMAT
banyak temen2 gue bilang cewek itu segalanya,,katanya sehhh,, ya gue cuma denger dari orang2 yang pada galau

Hari ini gue kena virus yang namanya galau,stress,pusing apalah pokoknya yang penting kayak begituan
pagi-pagi bangun abis ngelembur ngerjain tugas,,sudah siap brangkat kuliah persentasi b.inggris,eh malah dapet sms dari dosen gak bisa masukk dan akhirnya gue pun melanjutkan perjalanan alam mimpi
bangun2 diajakin demoo,sudah rapi (acak2kan sebenernya) malah ketemu si Do'i aduhhh kena telfon dah,malah disuruh kuliahhh so easy girl
pulang demo ngelanjutin tidur (kerjaannya tidur doang)
sore2 nganterin doi pulang bis tu kekampus duduk2 kyak orang bego (baru nyadar law gue bego OMG)
malam pun sama ngerjain tugas lagi, tugas lagi dan tugas lagi(pembantu dosen kali yaaa)

12-12-2012 gak jadi KIAMAT malah bikin orang jadi STREZZZZZZ(alay)

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar:

  1. yg penting jangan sampai mas denn baguz GALAU gara2 menulis.
    Sukse selalu!!

    BalasHapus